Ada berapa pengguna Software lain merasa kecewa dengan after sales service yang diberikan, sejauh mana Bapak/ Ibu menjamin bahwa ACCURATE dapat memberikan pelayanan yang memuaskan bagi penggunanya?

Jawab :

Apa yang kami lakukan adalah dengan tidak menjanjikan apapun yang berlebihan kepada Bapak/ Ibu.

Kami menjua produk terbaik yang terdapat di pasar, yang sudah terbukti dengan paling banyak dipakai oleh segmen usaha UKM, termasuk yang paling banyak dibajak, dan paling banyak diajarkan dan diterapkan di pelbagai Universitas terkemuka di Indonesia.

Sebagai Software / Sistem Akuntansi Paket, ACCURATE dikembangkan secara terus menerus agar bisa terus mengikuti perkembangan teknologi dan menyesuaikan dengan perubahan perilaku dan cara orang berbisnis. Hal ini sangat penting karena umumnya kekecewaan pengguna software BUKAN terjadi ketika baru membeli softwrae, melainkan setelah dipakai sekian tahun lamanya.

Untuk memastikan agar pembeli ACCURATE bisa menikmati manfaat jangka panjang, kami menerapkan kebijakan free minor upgrade dan mendapatkan diskon 50% untuk major Upgrade. Selain itu, kami juga memberikan jaminan uang kembali 100% dalam 30 hari sejak tanggal pembelian. Tidak ada yang bisa membuat Bapak/Ibu kecewa bukan?

This entry was posted in FAQ. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s