Kenapa di Surabaya tidak ada Support, seperti yang ada di Jakarta?

Sebenarnya dimanapun pengguna ACCURATE berada, mendapatkan bantuan teknis dari customer support CPSSoft hanya sejauh jangkauan tangan. Diamanapun pengguna ACCURATE berada, dari manapun membeli ACCURATE, customer support CPSSoft memberi layanan yang sama baiknya.

Kepuasan Bapak/Ibu menggunakan ACCURATE adalah tujuan utama kami. Oleh karena itu ACCURATE telah mengembangkan berbagai Alternatif bagi Bapak/Ibu untuk mendapatkan bantuan jika menemui kesulitan dalam penggunaan ACCURATE sebagai berikut:

  • Help (F1) dari menu manapun di ACCURATE Software Akuntansi.
  • Baca buku manual penggunaan ACCURATE Software Akuntansi
  • Search masalah yang Bapak/Ibu di knowledgebase. Ketiga Alternatif pertama ini bisa Bapak/Ibu lakukan sendiri, 24 jam dan tidak perlu menunggu bantuan apapun dari customer Support. Submit masalah Bapak/Ibu lewat : http://register.cpssoft.com . Login dengan User Name dan password registrasi perusahaan Bapak/Ibu. Jika Bapak/Ibu tidak ingat, tanyakan kepada ACCURATE BUSINESS CENTER di mana Bapak/Ibu membeli ACCURATE.
  • Kirimkan pertanyaan / Masalah Bapak/Ibu ke Email : support@cpssoft.com
  •  Tanyakan secara langsung kepada Customer Support CPSSoft menggunakan Live Support di http://support.cpssoft.com
This entry was posted in FAQ. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s