Your user name and password are not defined. Please ask your database admin to setup a firebird login” waktu login ACCURATE

Berikut ini langkah lain yang dapat dicoba jika ditemukan error message tsb waktu mau membuka data :

  1. Mohon Lakukan uninstall bersih ACCURATEnya
    • Klik Start | My Computer atau Computer
    • Buka Local Disc (C) atau System(C)
    • Buka Program Files atau Program Files(x86)
    • Buka CPSSoft
    • Buka ACCURATE
    • Double Klik File UNWISE.EXE yang bergambar Tong sampah dan Ikuti langkah selanjutnya sampai selesai.. Jika ada warning di Yes to All saja
    • RESTART Komputer
  2. Setelah komputer nyala kembali klik Start | Computer atau My Computer | Local Disc(C) Program Files atau Program Files(x86) untuk Windows7
  3. Cari  Folder Firebird Klik kanan pilih Delete atau Hapus
  4. Install ulang Accurate. Pastikan tidak ada muncul error selama Installasi.
  5. Pastikan pada saat install ada pilihan Client Server tercentang Client Server

(Available for v3 & v4)

Gallery | This entry was posted in Setup Awal. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s